Sabtu, 26 Maret 2011

Studi Kelayakan Usaha Komprehensif

Studi Kelayakan: Cara Menulis Studi Kelayakan Usaha Komprehensif
Jika Anda tidak punya waktu untuk melihat semua pelajaran online sekarang, Anda dapat mendaftar untuk menerima Perempuan dalam Bisnis Cara Menulis Komprehensif Studi Kelayakan Usaha tentu saja melalui email secara gratis. Anda akan menerima satu newsletter dengan silabus kursus lengkap.
Tujuan dari Studi Kelayakan Course: Untuk membantu pemilik bisnis mempersiapkan dan menulis studi kelayakan yang komprehensif yang akan menjadi dasar untuk membuat sebuah rencana bisnis kecil dan rencana pemasaran. Ini adalah program sendiri mondar-mandir dengan petunjuk langkah demi langkah tentang bagaimana penelitian, menulis, dan menyajikan sebuah studi kelayakan untuk usaha kecil atau besar.
Skill Level Diperlukan untuk Lengkap Kursus ini: Ini adalah tingkat awal kuliah, dengan asumsi mahasiswa memiliki pengetahuan sedikit atau tidak ada untuk memulai bisnis. Hal ini juga ideal bagi siapa saja yang belum pernah membuat studi kelayakan, rencana pemasaran, atau rencana bisnis sebelumnya, atau yang membutuhkan petunjuk rinci.Teknologi Persyaratan
Untuk menyelesaikan kursus ini anda perlu:

    
* Akses Internet untuk melakukan penelitian tentang industri Anda;
    
* Perangkat lunak Spreadsheet untuk membuat informasi keuangan, dan
    
* Perangkat lunak pengolah kata untuk mengetik dokumen final.
Cara Menyiapkan dan Menulis Silabus Studi Kelayakan Usaha Kecil KursusStudi Kelayakan Kursus Pelajaran 1 - Apa yang dimaksud dengan Studi Kelayakan?
Pelajaran 1 mengajarkan Anda informasi dasar tentang sifat dan tujuan dari studi kelayakan, bagaimana hal itu berbeda dari sebuah penelitian pemasaran, dan mengapa Anda harus menyiapkan studi kelayakan sebelum rencana bisnis Anda.Lesson Study Kelayakan Kursus 2 - Cara Menulis Studi Kelayakan Pasar
Pelajaran 2 memberikan petunjuk langkah demi langkah tentang bagaimana mempersiapkan komponen pasar dari studi kelayakan, termasuk deskripsi industri, pasar saat ini, diantisipasi pasar potensial di masa mendatang (tren industri), persaingan, proyeksi penjualan, pelanggan potensial dan klien, dan pendapatan lain-menghasilkan sumber daya.
Navigasi Pelajaran # 2:

    
* Bagian 1 - Apa yang dimaksud dengan Studi Pasar & Bagaimana Menjelaskan Industri Anda
    
* Bagian 2 - Analisis dan Riset Pasar; Mengidentifikasi Persaingan Usaha Anda
    
* Bagian 3 - Persaingan di Industri & Cara Menghitung Proyeksi Penjualan
    
* Bagian 4 - Mengidentifikasi Potensi Pelanggan, Klien, dan Sumber Kontrak
Lesson Study Kelayakan Kursus 3 - Cara Menulis Studi Kelayakan TeknisPelajaran 3 berfokus pada aspek teknis dan logistik bagaimana bisnis Anda akan menghasilkan, menyimpan, dan mengirimkan produk atau jasa. Sebuah kelayakan teknis termasuk rincian tentang bagaimana Anda akan memberikan produk atau jasa (misalnya, bahan, tenaga kerja, transportasi, tempat bisnis Anda akan berlokasi, teknologi yang dibutuhkan, dll).
Navigasi Pelajaran # 3:

    
* Bagian 1 - Apa yang dimaksud dengan Studi Kelayakan Teknis & Bahan Menghitung Diperlukan
    
* Bagian 2 - Ketenagakerjaan, Lokasi Transportasi, Persyaratan Fisik & Teknologi
Lesson Study Kelayakan Kursus 4 - Cara Menulis Studi Kelayakan Finansial
Pelajaran 4 menginstruksikan pengusaha tentang bagaimana mempersiapkan komponen keuangan studi kelayakan. Perkiraan modal awal, mengidentifikasi dan daftar sumber-sumber modal, dan perkiraan imbal hasil investasi.
Navigasi Pelajaran # 4:

    
* Bagian 1 - Apa yang dimaksud dengan Studi Kelayakan Finansial & Start-Up Persyaratan Modal
    
* Bagian 2 - Investor Returns dan Pengeluaran
Studi Kelayakan Kursus Pelajaran 5 - Studi Kelayakan Struktur Organisasi
Pelajaran 5 mencakup rincian penting dari struktur organisasi bisnis Anda untuk membantu membuat studi kelayakan dan rencana bisnis Anda lebih menarik bagi calon investor dan klien.
Sebuah studi kelayakan organisasi mendefinisikan struktur hukum dan badan usaha, dan menawarkan informasi latar belakang yang bersangkutan profesional tentang pendiri, mitra, dan kepala sekolah lain yang terlibat dalam bisnis.Studi Kelayakan Kursus Pelajaran 6 - Cara Menulis Kesimpulan Studi Kelayakan
Ini adalah bagian penting dari Studi Kelayakan proses penulisan karena Anda perlu untuk menarik kesimpulan yang Anda inginkan investor Anda dan pelanggan potensial untuk melihat. Hal ini penting bahwa data dan informasi lainnya mendukung kesimpulan Anda.Studi Kelayakan Kursus Pelajaran 7 - Mempresentasikan Studi Kelayakan SelesaiIni pelajaran yang lalu, tetapi penting, menawarkan panduan tentang cara merakit seluruh Studi Kelayakan bersama-sama dalam paket tampak profesional.Perencanaan Bisnis

    
* Cara Menulis Tentang Manufaktur & Distribusi dalam Rencana Bisnis Anda
    
* Bisnis Rencana Dasar Kecil
    
* Apakah yang dimaksud dengan Studi Kelayakan?
Memulai Bisnis

    
* Memulai Bisnis - Mengapa Harus Anda Memulai Bisnis Sekarang
    
Yayasan Usaha * - Bagaimana Rencana Arus Kas Anda dan Kebutuhan Modal Kerja
Pemasaran Biz Kecil Anda

    
* Do It Yourself Pemasaran - Juni adalah Pengusaha Do It Yourself Bulan Pemasaran
    
* Pemasaran Bisnis Anda
Artikel Terkait

    
* Studi Kelayakan - Cara Menulis Studi Kelayakan Pasar untuk Busin Kecil ...
    
* Studi Kelayakan - Cara Menulis Studi Kelayakan Pasar untuk Usaha Kecil ...
    
* Studi Kelayakan - Cara Menulis Studi Kelayakan Pembiayaan Kecil Bu ...
    
* Studi Kelayakan - Cara Menulis Studi Kelayakan Teknis Sm ...
    
* Studi Kelayakan - Cara Menulis Usaha Kecil Struktur Organisasi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar