Sabtu, 26 Maret 2011

Studi Kelayakan Pasar

Apa yang dimaksud dengan Studi Kelayakan Pasar dan Bagaimana Studi Kelayakan Pasar Berbeda Dari Rencana Pemasaran?
Semua studi kelayakan harus melihat bagaimana segala sesuatu bekerja, jika mereka akan bekerja, dan mengidentifikasi potensi masalah. Studi kelayakan dilakukan pada ide-ide, promosi, produk, proses, dan bisnis secara keseluruhan.
Studi kelayakan menilai sesuatu dan mempertimbangkan baik pro dan kontra. Mereka menganalisis skenario bisnis potensial. Sebuah Marketing Plan peta ide-ide spesifik, strategi, dan kampanye berdasarkan penyelidikan studi kelayakan, yang dimaksudkan untuk dilaksanakan.
Pikirkan studi kelayakan pasar sebagai studi logistik dan rencana pemasaran sebagai saja, khusus direncanakan tindakan untuk mengambil.Apa yang Harus Termasuk dalam Studi Kelayakan Pasar?
Hal yang perlu Sertakan dalam studi kelayakan pasar meliputi:

    
* Deskripsi Industri
    
* Analisa Berlaku
    
* Kompetisi
    
* Potensi Pasar Diduga Masa Depan
    
* Potensi Pembeli dan Sumber Pendapatan
    
* Proyeksi Penjualan
Cara Menulis Deskripsi Industri
Berikan singkat satu-ke-paragraf deskripsi dua industri bisnis Anda dikategorikan sebagai menurut Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat. Menentukan industri Anda adalah penting untuk menerima kontrak-kontrak pemerintah, menarik investor, dan menerima hibah (jika Anda membentuk sebagai nirlaba).
Contoh: Industri pertolongan kit industri pertama adalah bidang, menguntungkan yang berkembang pesat, dengan kontrak penghargaan setinggi $ 14 juta dolar pada tahun 2006. Contoh fiktif Bisnis (FBE) sedang dibentuk untuk tujuan memproduksi, dan menyediakan, kualitas industri kit pertolongan pertama kepada Pemerintah Amerika Serikat, secara pribadi dipegang dan publik-diselenggarakan perusahaan untuk meningkatkan keselamatan pekerja di tempat kerja.
layanan FCE adalah diklasifikasikan di bawah Departemen Tenaga Kerja AS Klasifikasi Baku Lapangan Usaha (SIC) sebagai SIC Code 5047 dan diklasifikasikan sebagai industri berjudul, "Medis, Gigi, dan Rumah Sakit Peralatan dan Perlengkapan."
Tip: Untuk menemukan perusahaan Anda Klasifikasi Industri Standar (SIC) pergi ke Departemen Tenaga Kerja, OSHA halaman web yang terletak di


@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar